Download dan Install Dev-C++ | IDE Bahasa C dan C++ (Compiler)

Download dan Install Dev-C++ | IDE Bahasa C dan C++ (Compiler)


Download dan Install Dev-C++ | IDE Bahasa C dan C++ (Compiler)


Sebelum Kita membuat Program kita Mesti Paham dulu apa itu Program, terkhusus Bahasa C yang akan kita pelajari kali ini.

Menurut Wikipedia :

Bahasa pemrograman C merupakan salah satu bahasa pemrograman komputer. Dibuat pada tahun 1972 oleh Dennis Ritchie untuk Sistem Operasi Unix di Bell Telephone Laboratories.

Meskipun C dibuat untuk memprogram sistem dan jaringan komputer namun bahasa ini juga sering digunakan dalam mengembangkan software aplikasi. C juga banyak dipakai oleh berbagai jenis platform sistem operasi dan arsitektur komputer, bahkan terdapat beberepa compiler yang sangat populer telah tersedia. C secara luar biasa memengaruhi bahasa populer lainnya, terutama C++ yang merupakan extensi dari C.


Sekarang sudah tahukan sekilas apa itu Bahasa Pemrograman C, nah sesuai Judul Dowload dan Instal Dev-C++

apa sih Dev-C++ itu?

Dev-C++ adalah salah satu dari banyak Compiler yang bisa digunakan untuk membuat pemrograman bahasa C dan C++,

Dev-C ++ adalah gratis fitur lengkap integrated development environment  (IDE) didistribusikan di bawah GNU General Public License untuk pemrograman di C dan C ++ . Hal ini ditulis dalam Delphi .

Hal ini dibundel dengan, dan menggunakan, yang MinGW atau TDM-GCC pelabuhan 64bit dari GCC sebagai compiler-nya. Dev-C ++ juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan Cygwin atau compiler berbasis GCC lainnya. [1]

Proyek ini diselenggarakan oleh SourceForge .

Dev-C ++ umumnya dianggap sebagai Windows hanya program, tetapi ada upaya untuk membuat versi Linux: file header dan pembatas jalan yang switchable antara platform.

Sekarang Bisa download Disini

Cara Installnya Langsung Lihat saja Video Berikut Yah..!!



Terima Kasih,


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Copyright © HI Edukasi. All rights reserved. Template by CB